*Rp100.000,- sampai ke surga?*

“Ada tujuh amalan yang pahalanya tetap mengalir untuk seorang hamba setelah dia meninggal, padahal dia berada di dalam kuburnya: (1) orang yang mengajarkan ilmu agama, (2) orang yang mengalirkan sungai (yang mati) (3) orang yang membuat sumur, (4) orang yang menanam kurma, (5) orang yang membangun masjid, *(6) orang yang mewarisi mushaf al-Quran*, dan (7) orang yang meninggalkan seorang anak yang senantiasa memohonkan ampun untuknya setelah dia wafat.”

 

Ini tahun ketiga kami (El-Fawwaz) dalam menjalani program *Wakaf Qur’an Pelajar*. Sudah +-100 mushaf Al-Qur’an yang telah kami distribusikan.

Keunggulan program kami adalah:

🌻 kami bukan sekadar membagikan Al-Qur’an lalu membiarkan Qur’an ini tergeletak usang di masjid tanpa ada yang membaca atau tersimpan di lemari tanpa dilirik.

🌻 kami bagikan Al-Qur’an ini pada halaqah-halaqah yang memang aktif menjalani program pekanan *belajar tahsin tilawah Qur’an*.

🌻 Setiap pekannya para pelajar ini dibimbing tutor untuk membaca, menulis dan menghafal Al-Qur’an.

🌻 Kelak, saat mereka sudah bisa membaca, menulis dan menghafal Al-Qur’an, mereka yang akan mengajari adik-adik kelasnya. Demikian siklus ajar-mengajar ini terus berjalan.

 

Dengan paket wakaf Qur’an Rp100.000,-
Kami belikan untuk mereka;

💠 1 Mushaf Al-Qur’an+terjemah
💠 1 buku tahsin tilawah Qur’an
💠 1 buku menulis juz amma

*Salurkan wakaf terbaikmu!!!* 💖

Deadline:
31 Juli 2018

Transfer ke Rekening a.n Ari Setiawan Abimanyu

Muamalat 3060013395
BCA 6760158273

Contact person & konfirmasi transfer:

Wa: 085716896449 (Suryani) / klik link https://bit.ly/2JYLkQE

 

Support by:

www.elfawwaz.com
@melek_alquran

 

 

WAKAF QURAN 2018